Breaking News
Aplikasi untuk Jual Foto hasil Jepretanmu

Aplikasi untuk Jual Foto hasil Jepretanmu

Aplikasi untuk Jual Foto Online – Dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, siapapun kini bisa memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni tanpa harus memiliki kamera DSLR yang canggih dan mahal.

Hanya dengan smartphone yang saat ini dilengkapi dengan kamera berteknologi terkini, dengan sensor terbaru dan resolusi tinggi, tetapi juga dengan fungsi yang semakin beragam, Anda kini bisa menjadi fotografer seadanya.

Nah, daripada foto-foto yang Anda ambil menumpuk dan membuat seluruh memori penyimpanan smartphone, tak ada salahnya menjual foto-foto tersebut di internet. Berikut AppSite merangkum 4 aplikasi untuk menjual foto Anda sehingga Anda dapat memperoleh penghasilan hanya dengan modal smartphone.

Anda hanya membutuhkan satu aplikasi dari 4 Aplikasi yang ada dibawah untuk menjual foto Anda di internet sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan dolar. Anda bisa mendownload aplikasinya di sini terlebih dahulu. >> Download Aplikasi untuk menjual foto secara Online silahkan baca deretan aplikasinya di bawah ini, kami sarankan anda fokus di 1 Aplikasi saja untuk tahap awal.

Berikut 4 Aplikasi untuk Jual Foto Anda

1. Jual Foto di Agora Images

Agora Images adalah aplikasi penjualan foto yang sangat direkomendasikan karena Anda akan menerima 100 persen dari hasil penjualan foto tanpa potongan apa pun.

Hanya ada level tersendiri untuk setiap member yang menentukan berapa penghasilan yang bisa didapatkan, mulai dari Junior, Advanced, Pro dan Master.

Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi Agora Images adalah Anda tetap memiliki hak atas foto yang Anda jual. Jadi foto yang Anda jual di Agora Images masih bisa dijual di aplikasi foto lain untuk menghasilkan uang. Semakin banyak foto yang Anda jual, semakin banyak juga uang yang di hasilkan.

2. Jual Foto di EyeEm

EyeEm adalah salah satu aplikasi penjualan foto paling populer dengan jaringan lebih dari 25 juta fotografer di seluruh dunia. Di EyeEm, jika kamu ingin mempertahankan hak cipta atas foto hasil karyamu, maka kamu hanya mendapatkan komisi 50 persen.

Pendapatan terendah yang ditawarkan EyeEm adalah $20 atau setara Rp. 280.000 per foto, jadi Anda bisa mendapatkan $10 atau Rp. 140.000 per foto.

Kelebihan lainnya adalah EyeEm juga bertujuan untuk menciptakan fotografer kreatif dengan sering memberikan tutorial dan tips gratis sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan foto Anda.

3. Jual Foto lewat Scoopshot

Scoopshot merupakan salah satu aplikasi jual foto terbaik bagi anda yang ingin menetapkan harga per foto secara bebas.

Di sini Anda berpotensi mendapat manfaat lebih dari aplikasi foto lainnya karena tidak ada batasan berapa banyak Anda dapat menetapkan harga pada foto Anda. Anda mendapatkan pemberitahuan ketika seseorang membeli foto Anda.

4. Jual lewat Shutterstock Kontributor

Shutterstock, yang telah berumur lebih dari 15 tahun, pasti sudah tidak asing lagi bagi para photografer. Shutterstock telah berkecimpung di industri ini selama beberapa dekade, memiliki jutaan foto dan telah membayar total lebih dari $1 miliar (Rp. 14,4 triliun) kepada semua kontributornya.

Sebelum Anda bisa menjual foto di sini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai Kontributor Shutterstock. Kontributor mendapatkan komisi 20-30 persen untuk setiap penjualan. Namun, karena Shutterstock adalah perusahaan besar dan terkenal, kontributor pemula mungkin kesulitan menjual foto.

Nah itulah beberapa Aplikasi untuk Jual Foto secara Online di Internet, jika anda tertarik silahkan Download Aplikasinya DISINI

5 comments

  1. Wah saya tertarix

  2. Aku suka dengan adanya aplikasi jual foto online aku ingin coba ikutan jual foto melalui online

  3. Pengen jadi kaya karna jual poto

  4. Terindah untuk diabadikan

  5. Semoga menjadikan hoby yang bermanfaat, amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.